salju

Senin, 18 Maret 2013

Maulid Nabi Muhammad 1434 H

Rasanya Puas banget , setelah kemarin gue , dan teman-teman gue di organisasi Rohis , mengadakan acara Maulid Nabi yang di selenggarakan pada tanggal 2 februari 2013, di sekolah gue :) . kami sebagai panitia , bangga dan merasa happy , dengan kerja keras yang telah kami luangkan demi tercapainya acara ini .allhamdulillah ni sobat , ane jadi MC nya lagi , :) .. nah .. berikut ini nih , sobat .. ada beberapa hasil dokumentasi Maulid Nabi di sekolah gue, yang di beri tema "mencintai dan meneladani akhlak Rasulullah SAW melalui karya seni islami" :) , gimana keren kan karyanya ? ahaha :D siapa dulu panitianya .. siipp dah , langsung aja dah ni ane kasih liat hasil dokumentasinya , cekidooottt !!





Sabtu, 15 Desember 2012

Angan ku Tentang Islam


Entah apa yang mampu aku fikirkan , di Sore hari ini dengan cuaca yang mendung seperti hati ku yang sedang tak tahu arah tujuan kemana aku harus melangkah dengan setiap bait-bait persoalan yang sedang mengelilingi sisi keseharian ku kini .Aku yang sedang melamunkan masa depan dunia ini , dengan segala pola yang telah hidup menyusuri perjalanan kaum muslim , . aku tak tahu apa yang sedang terjadi dan akupun tak mengerti , ada apa dengan islam kini , ada apa dengan muslimah dan muslimin masa kini . Islam yang dahulu jaya tak sejaya lagi seperti dulu , mengapa ini bisa terjadi ? mengapa ? Hati ku bergejolag , setiap kali aku melihat para remaja muslim , anak-anak , bahkan orang dewasa yang masih juga belum sadar mengenai dosa yang ia lakukan di dunia yang hanya sementara wujudnya ini‘ . Dengan bangga mereka mengaku islam , dan dengan bangga pula mereka bersikap seolah-olah mereka bukanlah orang yang berislam . Mereka Solat tapi tak mengerti apa yang mereka baca , mereka beristigfar tetapi , tetap saja berprilaku yang tak pantas di pandang dengan agama .
Kemana Islam akan menuju?  Ke kanan atau kah Ke kiri ? Itu semua tergantung pada kita ,
Di sisi pinggiran kehidupan ini , Dengan mengusap air mata yang perlahan jatuh di pipi dengan utaian lembut , Ibuku memeluk , dan berkata , “kamu harus bersyukur dengan apa yang kamu miiki saat ini , karna kamu telah mengenal islam dan mempertahankannya , nak “ . Aku memeluk erat Ibu .
ya , begitulah kehidupan , betapa sulitnya untuk kita , memperlihatkan jalan kebenaran , memperlihatkan bahwa kami adalah muslimin dan muslimah .  Kami mampu membawa  dunia jauh dari keterpurukan dosa yang telah menggeliat dalam tiaap langkah langkah manusia yang hidupnya .,
Namun , kami Butuh teman , teman kami adalah kalian , kalian lah penerus Islam , mungkin saat ini kalian berfikir belum siap , apalah arti kata ketidaksiapan kalian itu , jika kalian telah memiliki niat untuk tetap menjaga dan memperjuangkan islam J  . bersyukurlah dengan apa yang kamu miiki saat ini , karna kamu telah mengenal islam, kalian pasti bisa mempertahankannya ,  Aku dan kalian , Kita dan Mereka , kita pasti bisa membangun islam yang sesungguhnya , dan menyelamatkan dunia ini , untuk bekal di akhirat kita nanti , yang akan selamanya kita bernaung disana J dengan Ridho Allah SWT , ALLAHHU AKBAR ! .

Rabu, 31 Oktober 2012

10 TIPS MENGETAHUI KEIKHLASAN DAN KETULUSAN CINTA



''Berangkat Dari Kisah Nyata Yang Telah Aku Alami''

entah apa yang membuat ku berfikir untuk menulis post'an ini . aku merasa hati ku begitu terpukul dan terhantam oleh hembusan angin yang sangat kencang . 
Aku berfikir dengan fikiran bodoh ku . adakah seseorang yang mampu mencintai ku dengan tulus dan ikhlas , tanpa , memandang suatu apapun dari ku ? 
Aku berfikir NIHIL yah nihil . 
aku kecewa dan aku merasa teramat sangat kecewa , dan aku merasa terbohongi . 
*plaKK . ko jadi melow gini yah ? 
oke udah udah cukup . nanti bisa bisa air mata ini turun ' hahahaha . 
Kehidupan Seseorang , tidaklah jauh dari CINTA . ya , semua orang pasti pernah bercinta , dan merasakan cinta , dari mulai pahitnya , sanpai manisnya . dan ga ada cinta yang mampu terhindar dari air mata !! 
Kenyataan Cinta yang aku alami , membuat ku , berangkat menulis hal ini , untuk dapat membantu kalian semua yang , ingin mengetahui ,
APAKAH KEKASIHMU , IKHLAS DAN TULUS MENCINTAIMU , atau TIDAK ? ? 

CIRI- CIRI  MENGETAHUI KEIKHLASAN DAN KETULUSAN CINTA KEKASIHMU . :
1) . Ia selalu memberikan hal apapun untuk kita , namun , ketika kita terkena konflik , ia mengungkit barang barang yang pernah ia berikan . 
2). Ia memberikan barang itu , bukan karna ia tulus mencintaimu , tetapi untuk mengikatmu , agar kamu tak dapat lepas darinya , karena sudah terlalu banyak barang/hal yang ia berikan kepadamu .
3). Saat terjadi Konflik , ia marah dan hanya terdiam , tanpa mau menjelaskan mengapa ia marah dan apa sebabnya ! . namun yang pasti ia tetap marah kepadamu . 
4). Selalu ingin tahu semua tentang kamu . bahkan yang seharusnya di Privasikan , ia pun ingin tahu .
5). Sikapnya yang tempramental terhadapmu . 
6). Ia berjanji bahwa ia akan berubah menjadi lebih baik ,padahal mah , di depan kita doang dia berubah , di belakang kita , tetap saja tidak ada yang berubah . melainkan MUKA DUA .
7.) Ia mencoba mendekati orang tua mu . agar setiap ada masalah orang tua mu dapat membelanya dan membantunya . 
8.) Ia selalu menyelesaikan masalah dengan kekerasan . tak peduli dengan mu . 
9.) Mudah sekali membicarakan keburukan mu . di belakangmu kepada orang ain .
10.) Ketika kita meminta putus , ia menolak , dan tak mau menerima apa yang kita inginkan .

Senin, 15 Oktober 2012

Pergaulan Remaja Dan Anak Gaul

PERGAULAN REMAJA :
Remaja adalah , masa dimana kita sebenarnya di hadapkan pada banyak , konflik , masalah dan tantangan . Selain itu di masa REMAJA ini , kita , di berikan tantangan untuk memilah-milih mana yang baik dan mana yang buruk , dan tentunya dalam hal memilih ini , tidak lah dengan asal-asalan . 
Kita sebagai remaja pasti sudah mempunyai tingkat kematangan berfikir yang cukup baik , sehingga dapat menentukan pilihan mana yang patut kita pilih , dan pastinya itu bertujuan baik bagi diri kita . 

PERGAULAN REMAJA saat ini , sangat sering kali di kaitkan dengan istilah "ANAK GAUL" . haha , saya sebagai penulis merasa ingin tertawa , setiap kali mendengar , kalimat " anak gaul " . 
mengapa ? apakah ada yang salah ? 
sehingga setiap kali orang mendengar istilah anak gaul mereka terlihat aneh dan merengut ? "

okey , hal itu akan kita bahas nanti , nah sekarang , kita akan coba membahas mengenai  ANAK GAUL . 
sebenarnya pengertian anak gaul itu apasih ?'' menurut kalian apa sob ? 
nah dari beberapa jawaban yang saya dengar , menurut banyak kalangan , anak gaul adalah : 
" Anak yang dalam berteman sangat memilih-milih teman ,. biasanya meeka hanya ingin berteman dengan yang sederajat dengan mereka " 
lalu ada juga yang mengatakan seperti : "anak gaul adalah mereka yang suka menggunakan pernak-pernik yang WOW , pakaian yang WOW , makanan yang WOW , dan yang semuanya serba WOW . ahahahah, kocak banget ya , jawaban mereka sob .. 
yua , jadi disini saya akan memberitahu makna dari anak gaul yang sebenarnya  , 
ANAK GAUL adalah : mereka yang berteman dengan siapapun , maupun bersahabat dengan siapapun . 
nah , singkat , padat + jelas kan yah ? intinya ya , begitu sob , jadi jangan salah kapra ya , dalam menyelaraskan makna dari anak gaul tersebut ..:) 
lalu , sekarang kita bahas mengenai persoalan yang tadi ,  mengapa ? apakah ada yang salah ? 
sehingga setiap kali orang mendengar istilah anak gaul mereka terlihat aneh dan merengut ? "
okey kita jawab yuk : 
 " kebanyakan orang ketika mendengar istilah ANAK GAUL , mereka langsung merengut ' karna , mereka telah salah tanggap mengenai arti dari anak gaul tersebut , kebanyakan mereka berfikir bahwa , anak gaul bersifat negative , sehingga mereka selalu mamandang negative , anak gaul , karna presepsi mereka yang salah . :) "
nah , begitu lah sob , jawabannya , semoga , sobat blogg yang selama ini tidak mengerti makna dari anak gaul , kini jadi sudah mengerti yaaaaa,, dan mulailah tidak berfikir negative , terhadap ANAK GAUL . karna sesungguhnya , kiita semua inilah anak gaul . betul kan ? 
kita semua hidup  pasti bergaul , bersahabat , maupun berteman kan ? jadi ya kita ini semuanya anak gaul sob :) . 
dari yang tua sampai yang muda ya semuanya anak gaul ,,, setuju ??? "
okeh :) .... baik , sudah dulu ya post yang kita bahas kali ini , sampai berjumpa di post Queen yang berikutnya yaaaaa :) dadah ''

Rabu, 19 September 2012

PUISI INDAHKU

KUMPULAN PUISI CINTA 

                                                                        LUKA KU ^
















Semudah itukah kau lukai hatiku

Semudah itu kau fitnah aku
Inikah bukti cintamu kepada ku?
Selalu saja kau fitnah aku di depan teman-teman mu...
Kau tuduh aku ,
kau lukai hati ku ,
kau hancurkan aku ,
kau , kau ,, dan kau
puas kau lakukan ini terhadapku ?

                                        Sungguh aku berjanji aku akan membalasmu ,
Agar kau mampu membayar setiap tetes air mataku ,
yang luluh lantak karena mu-----------



KEHILANGANMU

Serpihan tanah yang ku genggam ..
Tertetes percikan air mata
terduduk gemulai ku di samping nisan mu 
Air mata yang terjatuh , yang tak mampu terbendung menangisi kepergianmu----

                Demi Cinta ku tak rela 
Demi Cinta ku tak sanggup
Jika harus kehilanganmu,,,

                        Hati ini tak mampu tersenyum 
melihat kau tlah pergi 
Teringat ku saat melihat keindahan cinta 
Yang terpancar dari dirimu untuk ku 

             Mata itu 
yang dulu setiap memandangnya terasa nyaman di dekatmu 
             Bibir itu
yang dulu saat memberi senyum terindah , nan betapa sumringahnya jika ku bertemu kamu 
             Tangan itu 
yang slalu menggenggam erat tangan ku ini dengan keeratan cintamu , 


Dan kini , aku hanya bisa menangis Menyesali apa yang tlah aku lakukan , hingga kini kau dan aku harus terpisah _-_- 


BY -> N.A.D





Rabu, 15 Agustus 2012

MASTER OF CEREMONY

                                                     Cameramen by : Dewi purnama.S
                                                     Cameramen by : Wildania ulfah
                                                  Cameramen by : Dewi Purnama.S

       OKE guys , udah liat ntuh foto-foto saya di atas , hihihi :D narsis banget yah ' 
yap , itu adalah foto foto milik saya , saat saya menjadi MC , di acara pesantren kilat 3 HARI BERTURUT-TURUT tepatnya disekolah saya :) , mengapa saya mempostkan , hal ini ? bukan mau pamer atau apa nih , tapi saya hanya  mengungkapkan kebahagiaan saya menjadi MC untuk yang pertama kalinya ini . ya ' ini adalah pengalaman perdana saya . Dan allhamdulillah , meskipun , ini pertama kalinya saya menjadi MC , namun , acara yang saya pimpin , berjalan sukses guys , meskipun capeknya ga nahan ey , haha , tapi saya tetap enjoy dengan tugas saya ini :) , :D weheheheh , gimana gimana ? cantik ga saya berpenampilan seperti itu ? hahay , pastinya cantik kan ? *plakkKK , 
      ya , saya bersyukur kepada allah , karna Allah masih memberikan kesempatan kepada saya untuk dapat membuktikan bakat saya , :D karna saya adalah tipe orang yang sangat suka sekali berbicara , hehehe , :) 
Saya berharap , awal pengalaman saya ini , adalah awal yang baik untuk saya dan juga karir saya , di masa depan , :) , saya berharap , saya dapat merasakan pengalaman menjadi MC (MASTER OF CEREMONY ) hihi dan tentunya , di kesempatan yang lain :) doain yahhhhh :) Amin amin ya robb , alamin :)  



by : me :)

Sabtu, 04 Juni 2011

GIMANA CARANYA MENJADI CEWEK MUSLIMAH ?

Cewek, bukan fisiknya yang harus dinilai tapi akal dan akhlaknya itu yang lebih utama. Biar bodi bagus dan wajah cantik kalo nggak nutup aurat, apa gunanya?...

Gimana harusnya jadi cewek ?
Sobat muda muslimah, jadi cewek tuh kamu kudu bisa menghargai diri sendiri dulu. Kalo kamu aja yang punya diri nggak bisa menghargai, gimana orang lain akan bisa kamu harapkan untuk bisa menghargai dirimu. Iya nggak sih? Coba deh renungkan.
Dari jaman baheula sampe jaman kiwari yang serba digital, cewek tuh emang cantik. Sejelek-jeleknya penampilan cewek, tetap aja aura tubuhnya menyimpan keindahan. Karena itu Islam tahu banget gimana menghargai tubuh ini. Jilbab dan kerudung adalah dua pakaian muslimah yang kudu dipakai bila keluar rumah. Dengan pakaian takwa ini sebagai cewek kamu punya otoritas penuh untuk pegang kendali siapa aja yang boleh lihat aurat kamu. Jangan diobral, gitu lho.
Itu sebabnya, kamu jangan terpengaruh oleh mereka yang berbusana minim dengan menunjukkan lekuk liku tubuhnya. Bukannya dihormati, harga mereka hanya sebatas suitan nakal cowok urakan, hingga ditowel en dijawil-jawil. Emang kamu mau diperlakukan seperti itu? Ogah banget tuh! Wong, sebagus apa pun nasib model yang mendulang rupiah karena rela umbar aurat, harga diri mereka masih bisa dinilai dengan uang.